Tp-link 300Mbps Wi-Fi TL-WA855RE

 

TP-LINK 300Mbps Wi-Fi Range Extender - TL-WA855RE hadir sebagai WIFI untuk ruangan dan rumah Anda, memiliki jangkauan yang luas dan dapat berfungsi sebagai repeater dengan sinyal yang kuat.
FEATURES
Compact Strong
TP-LINK TL-WA855RE memberikan jangkauan WIFI yang sangat luas yang router standar tidak dapat jangkau. Dapat memberikan kecepatan hingga 300Mbps dan stabil.
As Powerful As You Expect
WIFI Extender ini memiliki 2 buah antena yang dapat memberikan performa yang maksimal. MIMO technology membuat segala kebutuhan Anda untuk menjelajah dunia internet dengan lebih baik.
When Your Router Fails You
TL-WA855RE Router yang dapat berfungsi sebagai repeater yang baik, menguatkan signal yang kecil dari router lain Anda menjadi signal yang kuat dan memberikan performa yang cepat. tidak ada lagi "Dead Zones" dalam rumah Anda.
To Create Your Own WI-FI Network
Router mini ini dapat Anda gunakan ketika berpergian, dan disambungkan dengan kabel LAN yang telah disediakan, buatlah ruangan hotspot milik Anda pribadi dan nikmatilah sensasi cepatnya!
Easy Monitoring and Remote Control
Anda dapat memonitoring user yang ingin Anda bagikan hotspot, sehingga tidak sembarang orang dapat menggunakan WIFI milik Anda.
Garansi Resmi TP-LINK INDONESIA 1 TAHUN
Jika membutuhkan bantuan bisa hubungi Admin via WA 0812 1661 9978

Comments